"menyentuh rasa yang terdalam..tentang kepenatan jiwaku..tentang jiwaku yang ingin bebas..tentang bahagia dan kesedihan..berceritalah lewat nadaku..."
Friday, February 10, 2006
..u really miscast (grief 4 u), olwes be fine ya..
jam 12 yg aku tunggu coz dah penat ma pelanggan dateng...aq bangkit dari tempat duduk 4 ambil istirahat...tiba2 aku brenti dai jalanku coz terbayang wajah anak kecil yg pernah kuliat sebelumnya..akirnya aku balik..n bener aku gak salah..seorang yg gandeng anak kecil itu nanya ke aku "ani ya?"..aku jawab langsung "iya" coz aku sadar bener itu adalah mbak yg selama ini selalu pengen ketemu aku..karena penasaran..seperti apa se cewek yg bikin rame suasana hatinya itu....upf...bingung...aku call yg bersangkutan coz aku mikir dia juga hrus ada duduk bersama ngomongin gimnaa baeknya...tp call ku gak diangkat ..n mbaknya juga gak mau...ya udah....ngomong dech kita akirnya...bla..bla..bla..omongan biasa...gak beda jauh ma sms n call yg sering kita lakuin..malah aku berpikir gak ada gunanya pertemuan itu...gak ada yg bisa aku ambil pelajarannya..aku gak nemuin istimewanya pertemuan itu...but mebi penting banget buat mbak...mebi mbak merasa puas dah liat tampangku..mebi dia mikir.."oalah koyo ngene iki tok ta sing jdin rumahku rame???"...hah...terserah..mebi dah wajar manusia selalau mikir "fisik" sgala2ne......hhhmmmmm...dari dulu aku gak suka klo fisik jadi prioritas...n sampe siang ini juga aku juga masih gak setuju klo fisik bisa jadi point penting kecuali dalam hal nglamar kerjaan sejenis SPG2 (menurutku..menurut manusia lain terserah!!)...dari petemuan ini yg bisa aku ambil kesimpulan cuman beberapa saja...dari pertemuan tadi baru bisa kulihat apa yang bikin gak cocok antara mas ma mbak...yup...aku bener2 liat apa yang bisa buat kalian gak sejalan...malah aku semakin kagum ma mas...aku semakin mau lengkapin warna yg ada dihidup mas...krn warna apa yg belum mas punya aku mulai paham, tp mebi iki kekalahanku, mbak yg lebih berhak...be fine ya mas....olwes luv u n remind u in my life...
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment