Tuesday, February 14, 2006

mama pengen kenal..

lusa dek astrid n aku sendri dah rendahin diri dengan ngundang dia ke rumah...dengan dek astrid pura2 jadi aku minta ditemenin n aku mau...kemaren malem kuulangin kebodohan kya lusa...malah aku jelas2 ngundang dia...karena dek astid bilang mama dah tau hubunganku ma dia n mama minta ketemu ..meskipun aku ada perasaan bingung apa memang aku harus kenalin dia ke amam..tapi aku akirnya mengiyakan n mempunyai pikiran mama memang harus tau sapa orang yg dah buat aku bisa gantiin anaknya (bejat banget aku ya det, dah gantiin u..) tp lagi2 aku kelihatan bodoh banget didepannya...dek astrid gak ada kabar apapun...n setelah malemnya aku call dek astrid bilang mama dah pulang kekediri n ada keperluan ndadak...bodohnya lagi aku bener2 dah gak ngerti hubungan apa yg aku jalanin ma dia..akupun terlihat ramah ma dia waktu dia dirumah..padahal atiku sakit banget ma dia...dia bener2 bikin aku sakit ati, kecewa n buat aku mrasa gak berguna!!!

No comments: