Tak ku sesali cintaku untukmu
Meskipun dirimu tak nyata untukku
Sejak pertama kau mengisi hari-hariku
Aku t'lah meragu mengapa harus dirimu
Aku takkan bertahan bila tak teryakinkan
Sesungguhnya cintaku memang hanya untukmu
Sungguh ku tak menahan bila jalan suratan
Menuliskan dirimu memang bukan untukku...selamanya
Kadang aku lelah menantimu
Pastikan cintamu untukku...
Napa ya PMI bubar??mebi klo gak bubar aku dulu juga gak sering smsan ma dia 4 nanyain lowongan, mebi klo gak bubar dia juga gak pernah call aku dirumah waktu itu untuk nanyain gimana ceritanya masuk indosat..mebi juga dia gak pernah share gimana enaknya kerja sendiri or masuk perusahaan orang lagi...inget banget dia pernah call dirumah n dia nanyain pendapatku about cewek yg kerja diluar setelah nikah...hehe..aku ngomong spt yg pernah kita bahas dulu det...dulu u juga setujukan pendapatku about cewek kerja klo dah nikah...inget banget waktu itu dia bilang "beruntung banget nanti yg jd suaminya" he3...tp waktu itu aku kok belum kepikiran apa2 ya???? makanya aku sempet sms ke mbaknya tentang "beruntung banget nanti yg jd suaminya", sampe mbak sedikit kegi mebi....gak tau kok aku kepikiran itu waktu sms mbak..tp dia pernah kutanya ttg telpon kerumah itu dia gak inget kok...he3..nasib..hiks..sekarang semuanya harus selesai det...dia cuma mimpi indah yg sempet buat aku mrasa istimewa...dulu u sering perlakuin aku kaya' gini tp aku bisa cuek untuk gak coba rasain apa yg u beri..tp dengannya aku bener2 nikmatin..aku bener2 seneng waktu dia surprise dateng ke wtc meskipun benernya dia cuman mampir karena ada urusan dgn "halo"nya, aku juga seneng waktu dia jemput aku dikayon n ngajak aku habisin malemnya meski cuman jalan gak karuan muterin surabaya, aku seneng banget waktu dia ajak aku buka baren di masjid agung, aku tersanjung banget waktu dia ajak aku ke manten temennya (yup..inget aku manten mbak nelli mebi adalah pertemuan ku pertama ma dia setelah PMI buyar).., aku merasa spesial juga waktu dia bilang buka kebab di gresik untuk pertama kalinya (pernah dioprah winfrey bahas klo seseorang nganggep istimewa pasti dia akan menjadi orang awal yg tau apa yg akan dilakukannya yg hal itu akan menjadi bagian dr hidupnya or moment penting dihidupnya, GR banget aku ya??), klo untuk maryam dia mebi salah kirim sms waktu kasih kabar ke aku, waktu itu kita lg marahan kya'nya (hiks..), aku mrasa seneng banget waktu sms2an dia di tulungagung aku dikediri....hah!!!!!!!!!!! aku kangen dia........tp dia dah gak inget aku lagi mebi????? dia gak pernah mau tau aku lagi!!!!!!!!!!!!!!aku juga se selalu bilang "yang terakir" padahal aku gak sanggup lepasin dia.........hua hua hua...hiks hiks hiks....
No comments:
Post a Comment