mas dedet aku boleh gak mangkel ma dek astrid?? or aku malah hrus berterimakasih ma adekku yg satu ini???setelah ketauan 400 sms itu...aku juga gak tau diskripsiin hubunganku ma dia, bahkan aku juga dah gak tau dia nganggep aku sebagai opo sekarang...sms kita berdua yg saling bilang "be fine ya.." kdang dah hrus buat aku sadar klo aku dah hrus pergi dari dia...tp kdang aku juga mangkel ma dia kok "segampang iku"...mosk cuman dengan "be fine ya.."
kemaren hri minggu aku dimalang dicall budhe ktanya budhe mau brangkat ke jakarta..ktanya se orang2 mau jenguk mas eko..tp aku yakin pasti mereka ngunjungin si basi juga..(hiks aku belum bisa nrima dia mas)..ya udah aku pamit kedek astrd untuk pulang ke sub..malem aq dirumah sendiri (gak ada anak kos gak ada sapapun)..aku sedikit surprise waktu dapet sms dari dia (dah lama dah gak dilakuin, n kupikir aku dah ilang dr ingatannya)...aq gak tanggepin bahkan aku mikirnya malah salah kirim..seperti perintah mbaknya (yg sebenenya gak pernah tak "iyain") aku gak boleh bales smsnya...lama2 aku capek juga coz aq juga tau diri dlm masalah ini aq cuman obyek yg hrus mau diatur begini begitu..dia bilang mau kerumah, aku pikir dia masih ada masalah about 400 sms itu n minta hrus diamanin..or masih ada pembicaraan laen yg hrus aku selesaiin ma mbaknya...akirnya aku jawab sms nya klo aku siap kpanpun mereka mau dateng n aku bilang mumpung gak ada orang...padahal aq dah gak tau lagi apa yg hrus dibicarain antara aku, mbak, n dia (la wong keinginan dr dia apa aja aku dah gak tau sejak 400 sms itu ketauan)..akirnya aku nunggu dengan perasaan kosong gak ngerti apa yg aku rasain...
lumayan malem dia baru dateng, tp ternyata dia sendiri..lama kita duduk bareng tp akupun belum paham maksutnya dia dateng kerumah..malah akirnya dia ngajka liat tv coz dia mrasa gak ada yg bisa diomongin..aku turutin..lama kelamaan gak tau napa aku kerasa klo dia dateng pasti bukan karena inginnya..dia pun bilang aku sms berkali-kali ke dia..akirnya aku iseng tanya ke dia apa dia dateng gara2 astrid???? dan dia bilang dengan jujurnya iya...gak tau opo sing tak rasain waktu iku..mebi aku disappointed,wounded, or inane...rasane "oalah segini tok ta???" dia kesini cuman gara2 astrid sms????huh!!!
tolonya lagi ded...akupun gak berbuat opo2 atas perlakuannya itu...malah aku ikutin alur n keinginannya terus...sampe malem dia dirumah n akupun merasa jadi orang yg gak punya izzah..nama "jaiz" yg u ksih rasane wes gak ada ..."jaga izaa" wes gak tak punyain lagi didepannya "kehormatan, harga diri, n jual mahal" wes gak ada di pandangannya dia aku...pasti yg ada dipikirannya juga hal2 rendah about aku...aku bener2 tolol...knp aku sayang pada orang yg sudah gak peduli ma aku???? knp aku sayang pada orang yang nganggep aku rendah??? kenapa aku sayang ma orang yang sebenernya gak nganggep aku sebagai orang yg berarti bagi dia???? kenapa aku sayang ma orang yg cuman kasihan ma aku???napa aku sayang ma orang yg cuma maenin aku??????
dalam perjalanan pulangnya pun aku masih menanyakan "artinya aku didirinya" n dia jawab dengan jawaban yg sangat buat aku hrus bener2 tau diri, dia jawab "sori baru bales..aku baru nyampe..abot pertanyaan adk, aq samapi saat ini gak main2, skg terserah adk gimana.."..klo mas baca kata2 terakir itu apa maksudnya????kata2 "sampe hri ini gak maen2" rasane dah terhapus oleh kata2 "sekarang terserah adk gmn.." opo maksute???? opo yg dia mau dengan kata2 itu???? apa klo aku jelasin apa mauku dia bener2 bersedia kasih???? aku sangat yakin GAK, aku sangat yakin dia cuma gak mau terlihat lemah didepanku...dengan balesan kya' gitu rasane aku menemukan orang paling arrogant yg pernah kutemui...arrogance dr orang yg kusayang...n aq gak mau lanjutin sms itu lagi...krn gak bisa tidur akirnya ak nyuci n mandi keramas...aku capek det.....jemput aku po'o.....
kemaren hri minggu aku dimalang dicall budhe ktanya budhe mau brangkat ke jakarta..ktanya se orang2 mau jenguk mas eko..tp aku yakin pasti mereka ngunjungin si basi juga..(hiks aku belum bisa nrima dia mas)..ya udah aku pamit kedek astrd untuk pulang ke sub..malem aq dirumah sendiri (gak ada anak kos gak ada sapapun)..aku sedikit surprise waktu dapet sms dari dia (dah lama dah gak dilakuin, n kupikir aku dah ilang dr ingatannya)...aq gak tanggepin bahkan aku mikirnya malah salah kirim..seperti perintah mbaknya (yg sebenenya gak pernah tak "iyain") aku gak boleh bales smsnya...lama2 aku capek juga coz aq juga tau diri dlm masalah ini aq cuman obyek yg hrus mau diatur begini begitu..dia bilang mau kerumah, aku pikir dia masih ada masalah about 400 sms itu n minta hrus diamanin..or masih ada pembicaraan laen yg hrus aku selesaiin ma mbaknya...akirnya aku jawab sms nya klo aku siap kpanpun mereka mau dateng n aku bilang mumpung gak ada orang...padahal aq dah gak tau lagi apa yg hrus dibicarain antara aku, mbak, n dia (la wong keinginan dr dia apa aja aku dah gak tau sejak 400 sms itu ketauan)..akirnya aku nunggu dengan perasaan kosong gak ngerti apa yg aku rasain...
lumayan malem dia baru dateng, tp ternyata dia sendiri..lama kita duduk bareng tp akupun belum paham maksutnya dia dateng kerumah..malah akirnya dia ngajka liat tv coz dia mrasa gak ada yg bisa diomongin..aku turutin..lama kelamaan gak tau napa aku kerasa klo dia dateng pasti bukan karena inginnya..dia pun bilang aku sms berkali-kali ke dia..akirnya aku iseng tanya ke dia apa dia dateng gara2 astrid???? dan dia bilang dengan jujurnya iya...gak tau opo sing tak rasain waktu iku..mebi aku disappointed,wounded, or inane...rasane "oalah segini tok ta???" dia kesini cuman gara2 astrid sms????huh!!!
tolonya lagi ded...akupun gak berbuat opo2 atas perlakuannya itu...malah aku ikutin alur n keinginannya terus...sampe malem dia dirumah n akupun merasa jadi orang yg gak punya izzah..nama "jaiz" yg u ksih rasane wes gak ada ..."jaga izaa" wes gak tak punyain lagi didepannya "kehormatan, harga diri, n jual mahal" wes gak ada di pandangannya dia aku...pasti yg ada dipikirannya juga hal2 rendah about aku...aku bener2 tolol...knp aku sayang pada orang yg sudah gak peduli ma aku???? knp aku sayang pada orang yang nganggep aku rendah??? kenapa aku sayang ma orang yang sebenernya gak nganggep aku sebagai orang yg berarti bagi dia???? kenapa aku sayang ma orang yg cuman kasihan ma aku???napa aku sayang ma orang yg cuma maenin aku??????
dalam perjalanan pulangnya pun aku masih menanyakan "artinya aku didirinya" n dia jawab dengan jawaban yg sangat buat aku hrus bener2 tau diri, dia jawab "sori baru bales..aku baru nyampe..abot pertanyaan adk, aq samapi saat ini gak main2, skg terserah adk gimana.."..klo mas baca kata2 terakir itu apa maksudnya????kata2 "sampe hri ini gak maen2" rasane dah terhapus oleh kata2 "sekarang terserah adk gmn.." opo maksute???? opo yg dia mau dengan kata2 itu???? apa klo aku jelasin apa mauku dia bener2 bersedia kasih???? aku sangat yakin GAK, aku sangat yakin dia cuma gak mau terlihat lemah didepanku...dengan balesan kya' gitu rasane aku menemukan orang paling arrogant yg pernah kutemui...arrogance dr orang yg kusayang...n aq gak mau lanjutin sms itu lagi...krn gak bisa tidur akirnya ak nyuci n mandi keramas...aku capek det.....jemput aku po'o.....
No comments:
Post a Comment