Friday, July 29, 2005

mas beri coment kamu....

buat si jahat dedet...
kamaren sore aku di call pakdhe n akhirnya dijemput pakdhe pulang kerja....aku wis ngrasa gak enak mesti ada apa2...ternyata bener..habis aku makan, leha2 dikamarku ...budhe dateng...trus ngobrol ngalor-ngidul...trus ujung2 nya aku hrus bersedia di resmikan ama si "basi" (pilihan ibu ...) dalam tahun ini...coz orang tua si "basi" dah dateng ke banaran lagi dan minta anaknya diresmikan segera....orangnya takut kalo nanti belum sempet liat anaknya nikah..dia dah meninggal...mas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kenapa mereka masih bingung dengan acara perjodohan itu??? apa memeng ini tradisi bagi orang tua???? aku harus gimana mas??? memang si "basi" itu masih sering call aku..tapi gak pernah aku nanggepin dengan baek...harusnya dia ngrasain itu...e...ternyata kok malah ibunya dateng ke ortu ku???? aku heran ama si "basi" itu...perasaan tiap ngomong aku gak pernah cocok ama dia, n kami pun gak pernah nyambung apalagi dgn nada ketusku...tapi kok bisa dia minta aku jadi istrinya??? emang bagi dia istri itu apa???????? mas....
aku pengen ilang kalo gini...aku pengen lenyap....aku pengen gak ada yang kenal aku.................aku bener2 bingong mas...aku wis capek...........bosen!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gak bisa apa aku bernafas lega???????????????????????????????????????????????

No comments: