Friday, August 05, 2005

WINNER..!!

Dari pagi aku dah janji gak akan hubungin dia duluan, seperti janjiku kemaren pada diriku sendiri, tapi kemaren aku yang kalah dan dengan bangganya dia bilang "Hore...today Iam WINNER!!.." wuih rasane kemaren mata trasa pedes waktu baca tulisan itu dari LCD HP ku...gak cukup kesengsaraan atiku waktu itu..ee.. malem hari seluruh dunia rasane ngajak aku jadi mangkel...makanya tadi pagi aku pun berjanji lagi untuk tidak menghubunginya...sampe jam 12 siang..bener2 gak ada kabar..malah aku dapet sms dari temenlaen kalo dia lagi sms dengan orang laen itu...upf..rasane pengen banting barang2 yang ada disekitarku...segitukah???????tapi akhirnya J200i yang ada ditempatku bergetar n terlihat "a" di LCD nya...wah...hatiku bersorak-sorai...seakan aku dah memenangkan suatu pertandingan...dengan bangganya aku angkat j200 ku...disana terdengar suara yang agak kasar lain dari biasanya "hallo, assalamualaikum (khas banget), lagi dimana? (di WTC) sibuk ya? (lumayan) gak ada kerjaan sama sekali ya?(heran kok tau n nanya "lagi di WTC ya?" dia jawab "enggak", trus..aku cuma mau nyampein ada salam dari m'yuli tadi m'yuli sms aku, ya sudah ya??"hhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaa??????????????????????? rasane dunia ini kaya kebalik?? apa salah ya aku angkat telpon ini tadi?? or apa pendengaranku yang salah?? dengan cueknya dia cuma ngomong itu?? puih.....pengen buang ae HP sing digenggamanku....5 menit berlalu...selanjutnya terdengar nada sms khas dari HP ku..ku baca "payah pelayanan CS telkomsel banyak yang antri..aku sampe ngantuk.."...wuih rasane panas atiku langsung keguyur air es.....dia kasih surprise lagi...tiba2 muncul tanpa kasih info dulu...malemnya kami keluar bareng...ke toko buku...ke galaxy mall..seneeeeennggggg banget...makasih pren.....

No comments: