Wednesday, August 10, 2005

Izinkan kami GOD...

disebelahnya aku bisa tenang..disebelahnya aku ingin berlama2..disebelahnya aku bisa ungkapin semua kesalku..pegangan tangannya bisa bikin aku yakin akan apa yang disarankan untukku..pegangan tangannya bisa buatku berpikir bahwa aku gak sendiri hadepin masalahku..sms ditiap malemnya bisa buat aku ngerti kalo aku gak boleh putus asa..sms ditiap malemnya bisa buat aku berharap bahwa masih ada orang yang anggap aku istimewa..harapan2 yang diungkapkannya tentang hubungan ini sangat membuatku ingin mewujudkannya..impian2 yang diungkapkan padaku sangat mebuatku ingin mempercayai bahwa dia serius..aku bener2 sayang suasana ini..aku bener2 menikmati rasa ini..aku bener2 senang dengan moment2 yang diberikannya..GOD beri jalan pada kami untuk bisa menikmati ini semua dengan izin-MU..aku bener2 sayang..aku sangat memohon kepadaMU GOD..bisa halalkah rasa ini?? bisa legalkah hubungan ini?? GOD aku meminta kepadaMU...halalkanlah...

No comments: