Thursday, July 14, 2005

For My Beloved

aswawa.... pagi.......

happy komitment n happy b'day sayang....(sambil cium mata kiri..sambil bisikin "aku sayang ini...")....

  • moga selalu disayang 4JJI...
  • moga selalu dapet kipas disana.....
  • moga diampuni segala khilaf...
  • moga diterima semua niat dan perbuat baiknya...
  • moga dpt anggepan baik dari DIA atas usaha mau bareng perempuan gak sempurna ini...
  • moga masih nempatin perempuan yang rapuh ini dihati sebagai perempuan yang insya4JJI akan selalu setia....
  • moga masih mempunyai prinsip yang sama seperti waktu kita bareng dulu...
  • moga masih inget juga janji mas yang diucapin diantara kegiatan kita dalam 3 hari itu, mas bilang "kita akan saling menjaga, dedet akan jadi baju bagi ani dan semoga ani juga mau jadi baju bagi dedet, kita akan selalu jadi pelindung dan penutup bagi kekurangan dari masing2...ya?!?! ", saat itu aku oon banget ya?? aku bilang..."malezzzzzzz...." maaf ya...itu cuma becanda tok!! aku janji kok...aku akan jadi baju bagi kamu...barakallah...akupun cuma akan bernostalgia dengan segala kebaikan kamu..aku nggak akan mau tau tentang burukmu....aku dah sangat berterimakasih pada DIA dah mau pertemuin kita, aku salah dah terlambat bersyukur........maaf ya..dulu aku sering kasar...sering marah2...dan terlalu prinsipil....maaf..padahal kalo dipikir2 dibanding dengan prinsip2 kamu, aku jelas kalah jauh...hehe..maaf ya....(makasih sayang...)
  • moga tambah sayang ama aku ya...(...PD banget!!! klo emang dah ada rasa sayang ma aku se...)...tapi kalo ternyata belum pernah ada rasa sayang ato yg ada malah benci ato dendam, moga jadi sayang ma aku ya....(coz aku dah gak lagi berani berharap banyak tentang sayang setelah kejadian dari 2 orang sahabatku yeni dan amin... )...
    moga kamu, aku, dan semua yang sayang ama kita (hehe...ada gak ya???) selalu dapet yang terbaek dari DIA...amien....

dah dulu ya sayang...aku gak bisa bagi2 makanan diperempatan jalan untuk tanggal ini spt yang biasa kita lakuin dulu ....sekarang ini aku sangat berharap bulan ini aku bisa selesaikan tagihan 900nya....semoga......sekali lagi happy komitment n happy b'day ya...tapi aku gak bisa doa moga panjang umur ya??????? hiks..hiks...

luv u 4ever coz 4JJI

No comments: