Sunday, October 09, 2005

terimakasih

Oprah : Kenapa kamu selalu bilang terima kasih pada istrimu, kapanpun n dimanapun ?Richard Gere : Karena dia mebuat hidupku lebih berharga untuk kujalaniHehe so sweet... Ga sadar adk senyum2 sendiri pas nonton Oprah Show kemarenan. Ini yang di Metro TV nya loh, bukan di TV kabel.Terima kasih. Cuman 2 kata, tapi kadang susah banget diucapin. Padahal dalem lohh.. En efeknya gede bangett.Dulu adk termasuk orang yang ga suka berterima kasih. Jangan kan berterima kasih, minta tolong aja aku segen. Karna aku ingin orang liat aku sebagai seorang yang mandiri n aku selalu mikir, kalo bukan aku yang ngerjain pasti hasilnya ga sesuai dengan yg aku inginin... Keliatan banget ya adk egois.Tapiiii.. Kalo seorang Richard Gere aja bisa berterima kasih tanpa alasan khusus, hanya ingin berterima kasih, kenapa seorang adk tidak??Jadi... Terima kasih.. Untuk semua yang kenal adk, terimakasih untuk ayah n ibu'ku...2 saudaraku...keluargaku ( keluarga, kediri, bendul, legundi)...teman2ku (TK, SD, SMA, campus..)...memoriesku (finding hard)...TTM ku tersayang (luv u much..) terima kasih untuk yang ga kenal adk tapi pengen kenal adk (GR banget!!), terima kasih buat orang2 yang nyasar kenal adk, Terima kasih buat orang2 yg ngimelin atw nge add YM karna nyasar ke blog ini en ga ngarti bahasa indonesia.. Heuheu...Thx ... I can replay it... Luv ya all.....

No comments: