Friday, October 07, 2005

di masjid agung

nakalan! tgl 6....ada kisah sedih...ada kisah seneng...makasih juga...have nice dream...
itu smsnya waktu aku kirim sms say thanks karena dia dah ngajak aku nikmatin buka puasa n sholat tarawih bareng dia. aku seneng banget...dia yg nekat langsung dateng n langsung sms kalo dia dah diparkiran kayon bikin aku gak bisa nolak...tapi karena itu aku bisa nikmati kesenangan ini...nyampe masjid dia ternyata dah bawa bekal untuk kita berdua..banyak sekali yang aku dapet disana...aku ngrasa nyaman sekali melakukan itu semua dengannya..aku sangat menikmati...apalagi aku ketemu seorang ibu tua yang bawa banyak inspirasi kepadaku..aku bener2 senang di tanggal 6 oct 2005 kemaren...thanks pren....thanks GOD...

No comments: