Saturday, March 04, 2006

NICE RING

sabtu pagi diklampis, perasaan hampa...
kemaren lusa..malem dia nemenin aku dirumah sampe malem..qta berdua lumayan ngomong banyak, sampe aku juga ngomong abot perubahan dia setelah 400 sms itu (but dia nyangkal klo dibilang berubah :D ok lah apa se yg gak tak terima dr reason dia??? paling yo tak batin di ati tok :D),malem itu bener aku mrasa wes gak ada ati sama sekali minta ke dia, nanayin dia, or apalah...aku benr2 gak PD n gak brani minta apa2 ke dia..aku wes pasrah nang acara 5 maret itu..tapi dia mau nemenin aku sampe malem (malah aku jadi mikir apa iki dia nemenin aku yg terakir ya???)..tp trus waktu dia mau pulang dia malah bilang "besok aku pengen nemenin adk sampe malem, gak usah tidur, qta habisin malem bareng ya?"..tp aku nolak waktu iku, coz jumat aku dah ada acara...acara sing gak jelas!!!!!!! eh tapi akirnya kemaren malem...jumat dia minta ketemua...aku juga pengen banget ketemu ma dia,,,akirnya aku berusaha banget batalin acara2 ku kemaren malem...akire aku dijemput didepan klampis...surprise bnaget dia rapi banget malem itu n dia pake baju koko yg tak beliin, lumayan cakep n aku lumayan ancur..coz aku pake baju yg dari pagi gak ganti n malah ditambah sweater kumal yg dah sering tak pake jalan n belum di cuci :((...wih bayangin sumpeknya dia mebi liat aku...mana aku gak bersihin muka n gak pake apa2...tp akire cuek ajalah..n satu lagi dia kasih lagi kaset sherina komplit (3 kaset..wih senneg banget!!!), trus malem itu dia ngajak aku muter2 gak jelas seperti biasanya..tp seneng (moga dia juga seneng).sampe malem qta jalan n surprise lagi dijalan waktu aku curhat2 kebingunganku jalani bsok 5 maret..dia pegang tanagnku n kasih aku "nice ring", gak tau waktu itu aku bingung banget, aku gak mau acara 5 maret itu jadiin beban dia n dia kasih itu cuman karena terpaksa..gak tau aku kok mesti raguin dia...tp dia maksa n mebi aku nolaknya ya cuman setengah2 akirnya dia pakein ke jariku...gak cukup se waktu itu coz emang kasihnya pas sambil nyetir..dia paksain gak masuk tp pas aku ngepasin tanganku n dia coba masukin ulang ke jari sebelahnya pelan2 malah langsung kepake...mebi hubunganku ma dia bisa digambarin kaya' gitu ya...klo grusa-grusu gak bakalan match...tp klo pelan2 n dimatengin dulu mebi bisa klik...(semoga..amin..)setelah itu qta makan di mcd 24 jam...qta pun bingung mau kemana...wuih padahal aku gerah banget waktu itu...gak ganti baju..tp ya aku tetep seperti biasa..sungkan klo minta macem2..terakir akirnya qta tidur di peristirahatan tol...tidur di mobil..sampe shubuh..baru balik dia anter aku ke kos sari...pengalaman yg sulit aku ceritainnya...gak tau pokonya aku habisin malem itu dengannya n aku dapet "nice ring", n aku makin sayang ma dia...maafin aku ya det...aku bener2 sayang ma dia....genggaman tangannya bener2 buat aku nyaman...sebenernya aku pngen ceritain acara malem itu lebih indah dari tulisanku ini..tp aku bingung gimnaa harus gambarin rasa ku ini...lain kali dech aku tulis yg lebih ok...aku olwes inget acara malem kemaren...sekarang aku hrus prepare acara paling kubenci ini...yup aku hrus mudik n jalani acara ultah ku yg ke 25 yg mungkin sepanjang hidupku ini adalah acara ultah paling kubenci....tetep luv u det, n olwes luv u mas...

No comments: