Monday, January 09, 2006

apa isi HP nya?

dari dulu aku sangat hormati privacy orang laen..aku gak mau tau urusan orang lain klo orang tersebut gak mau aku tau urusannya..pernah aku nemuin diary amin aku juga gak baca, aku gak mau apa yg disimpen amin di diary itu menjadi obyek usilku..dari hubunganku ma dedetpun aku juga sangat jaga prifacy, gak pernah aku utak atik barang dedet ato sapapun klo gak seijin dedet..bahkan dedet sering marah karna merasa aku menganggapnya orang laen..tapi yang ini laen, dia gak mau isi dalam HP nya diketahui orang laen..kemaren padahal aku juga gak ingin tau apa isi HP nya..aku cuman pngen hapus sms2ku yg ada diHPnya, aku gak mau teledornya yg dulu terulang lagi...apa bener2 kelewatan klo aku cuman pngen seperti itu??? dia bonceng aku sambil marah, jelek bnaget klo marah, dari marahnya itu aku jadi berpikir emang ada apa se di HP nya??apa ada bahasan dia ma ceweknya about aku???apa sebenernya ada kejelekan2 ku diHP itu? apa ada coment2 yg bakal nyakitin aku klo aku baca smsnya?? or malah dia yg jelek2in aku ke cweknya??untuk rasa amannya??? GOD bener gak se rasa sayangku ke dia??aku salah orang gak se??? apa dia bener2 tulus juga ma aku??? aku takut salah GOD....

No comments: