your message....(sebagian)
- tadi mlm aku mimpi dgn adk....(29 agustus 2005;05:57:00 )
- Lagi ngapain? Bsk qt ke mantennya anak mesin 93 jam 12 yuk? (2 sep 2005;15:19:18)
- angkat donk please help!!!! (2 sept 2005;18:47:43)
- sensitif banget...aku lagi sendirian n dipinggir jalan tadi makanya pake speaker phone.mbak..aku tau koq cara memperlakukan wanita secara terhormat (2 sept 2005;22.21.39)
- sebelum adk nulis sms ini dah aku maafin. aku ngerti kl adk lg bingung n pusing.pingin rasanya skg ada disamping adk...(3 sep 2005;00:52:41)
- baca sms barusan pingsan 5 mnt aq, luv u 2....(3 sept 2005;23:31:40)
- khan masih ada aku to....dah yg sabar to dik!!!(6 sept 2005;17:56:48)
- Gpp koq dik...semasih bisa aku nemenin,nyayangi...(mudah2an selamanya).skrgpun adk dah jd bagian hidupku...forever...(6 sept 2005;19;17;41)
- senengnya kalo kosong...ini perjanjian baru : dilarang saling sms jam 7-10 mlm kecuali hr rabu, sabtu n minggu n URGENT. (6 sept 2005;20:53:34)
- dah jam 10 ayo skg kita lanjutkan smsnya & lanjutkan hobi baru kita yaitu BEGADANG..he3x...(6 sept 2005;22:13:37)
- ntar sore kita launching the first rombong mariam wish me luck ya! (10 sept 2005;11:58:20)
- hujan di surabaya moga2 bisa menyejukkan hatimu dik...miz u...(10 sept 2005; 21:51:30)
- kode rahasia kalau ada orang kangen ...(12 sept 2005;14:59:51)
- I don't know where are you but i hope you fine, please forgive me if i have mistake on wednesday..miz u... (1 okt 2005; 20.40.13)
- aku gak akan pernah menganggap adk buruk krn aku punya niatan dampingi adk selamanya..about basi bolehkah aku call or sms?? (24 oct 2005 ; 12.41.19)
- iya..aku temenin..apa sekarang yg adk takutin lg?? (24 oct 2005 ; 12.10.46)
- jangan lupa baju kokonya ya dik...biar waktu kangen aku bisa peluk kamu n bisa aku paki untuk minta maaf ama yang diatas, malam ini aku bnr2 takut kehilanganmu...(23 oct 2005 ; 22.57.49)
- maaf dik kalo itu membuatmu merasa bersalah terus . aku takut kehilangan segalanya...tunggu aku ya dik....(23 oct 2005 ; 22.43.48)
- iya makasih..gak tau aq bingung aja..sori msh nanya2 u ...Jwb : gak usah ragu2 nanya ke aku wong kita lakuin bareng2, gak fair kalo adk nanggu sendiri...(23 oct 2005 ; 16.39.27)
- waduh neranginnya susah kalo lewat sms, cari aja buku di gramedia biar clear...yg pasti aku tetep tanggung jawab kalo terjadi....(23 oct 2005 ; 16.18.38)
- Besok pagi aku tunggu di surabaya...(21 oct 2005 ; 20.50.38)
- malez..masih nunggu jawaban minta dilamar tadi...jwb : UTSnya dpt bagus dulu baru tak lamar (17 oct 2005 ; 17.24.37)
- mbencekno!!dapat salam tuch dari mbak eva, katanya jangan tinggalin ani...:p jwb: iya salam balik, tlg sampaikan kl any gak ditinggalin koq...(16 oct 2005 ; 22.16.41)
- iya, terserah dimana aja boboknya, yg penting ati2..miz u...(14 oct 2005 ; 22.27.54)
- kl adek mau , dateng aja ke singaraja...mebi bisa jd second home...(12 oct 2005 ; 11.47.34)
- ha3...bkn pipiku yang merah tapi bibirku...merahnya dah dari tadi sejak sms adk yg pertama ..hayo...nahlo....(11 oct 2005 ; 13.36.18)
- ya kan memories to...jwb: termasuk memories kita pasti kuingat sepanjang hidup..apa adk juga gitu ya??? nahlo...hayo..!!(09 oct 2005 ; 20.47.35)
No comments:
Post a Comment